• Jl.Abdulrahman RT.002 RW.002

PEMBAGIAN 1000 MASKER KAIN GRATIS

17 April 2020 Adi Putra Berita Desa Dibaca 54 Kali

MANTANG – Gerakan pencegahan percepatan penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan di kecamatan Mantang, mulai dari penyemprotan cairan disinfekten, penyediaan tempat cuci tangan dan pembagian masker.

Seperti yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Mantang Lama kecamatan Mantang, demi melindungi warga dari paparan virus Covid-19 pemerintah desa setempat membagikan 1000 masker kain gratis untuk seluruh masayarakat desa Mantang Lama.

Untuk memenuhi kebutuhan warga, Pemerintah Desa Mantang Lama pada Jum'at (17/4) membagikan 1000 Masker kepada warga, pembagian masker ini langsung dilakukan oleh Zaidi selaku Kepala Desa Mantang Lama Pembagian masker di lakukan dengan cara langsung di antar dari rumah kerumah untuk mencegah terjadinya kerumunan di wilayah Desa Mantang Lama.

Pembagian masker kain gratis ini bertujuan agar masyarakat desa Mantang Lama dapat terlindungi dari penyebaran virus Covid-19. Seperti kita ketahui virus ini dapat masuk kedalam tubuh melalui mata, hidung, dan mulut. Sehingga penggunaan masker diharapkan dapat membantu melindungi diri dari pencegahan Virus Covid 19.

Selain membagikan masker gratis, dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19, pemerintah Desa Mantang Lama juga telah membentuk Tim Gugus Penanganan Covid 19 dan menyiapkan posko penanganan Covid 19 di beberapa titik.(Adi)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar