• Jl.Abdulrahman RT.002 RW.002

KAMPUNG GELAP?? APA SOLUSI PEMDES MANTANG LAMA??

03 November 2020 Adi Putra Berita Lokal Dibaca 25 Kali

MANTANG (3/11) Guna mencegah aksi kriminalitas dan keselamatan warga dalam berkativitas di malam hari, Pemerintah Desa Mantang Lama, Kecamatan Mantang, memasang 12 lampu penerangan jalan (LPJ) di beberap titik desa setempat, hal ini bertujuan memberikan kenyamanan bagi masyarakat desa Mantang Lama.

Kepala Desa Mantang Lama, Zaidi mengatakan pihaknya tahun ini memasang LPJ sebanyak 12 titik yang di sebar ke beberapa RT.  "Alhamdulillah, semua LPJ sudah kita pasang di beberapa titik Setiap RT. RT 001 1 titik, RT 002 4 Titik, RT 003 5 titik dan RT 004 2 titik jadi total ada 12 titik " pungkasnya ( 03/11/20).

Pemerintah desa Mantang Lama mengharapkan dengan adanya pemasangan lampu penerangan ini, masyarakat dapat dengan nyaman beraktivitas dalam malam hari.

Iskandar.S.Sos selaku sekretaris desa berpandangan dengan adanya pemasangan lampu penerangan jalan ini masyrakat tidak lagi merasa khawatir saat mau beranjak menuju pompong saat hendak melaut.

“ Kan masyarakat kita banyak nelayan, terus letak pompon sama rumah juga ada yang jauh dan melewati jalan yang gelap, nah harapan kami sebagai pemerintah desa masyarakat yang hendak melaut tidak lagi merasa kegelapan saat berjalan menuju pompon atau perahu mereka” kata peria kelahiran 92 tersebut.

Lampu penerangan ini tidak hanya di pasang pada ruas jalan saja, namun ada 1 titik yang di pasang di area pemakaman khususnya pemakaman RT 003 Desa Mantang Lama.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar