• Jl.Abdulrahman RT.002 RW.002

SEMINAR PENTINGNYA MENJAGA KONDUSIFITAS DALAM BERPENDAPAT OLEH YAYASAN KITA BERSAUDARA

11 November 2020 Adi Putra Berita Desa Dibaca 32 Kali

MANTANG LAMA– Yayasan Kita Semua Bersaudara  (YKSB) yang di ketuai Amri Zubir kini berada di tengah masyarakat guna untuk meredam suasana yang tegang agar tetap kondusif dan terkendali.

Dalam menyikapi hiruk pikuk di masa demokrasi ini YKSB pernah melakukan seminar untuk pentingnya menjaga kondusifitas dalam berpendapat pada Pemilukada 9 Desember 2020 dengan aman dan nyaman di puluhan Pulau di Desa Mantang Lama Kecamatan Mantang Kabupaten Bintan guna untuk mensukseskan pesta demokrasi dengan penuh berkeadilan dan dengan santun.

Seminar tersebut dilaksanakan di Aula Desa Mantang Lama yang dihadiri oleh beberapa Masyarakat, RT dan RW yang ada di Desa Mantang Lama serta Pemerintah Desa Mantang Lama.

“Hari kemarin biarlah menjadi pelajaran dan kenangan dalam kehidupan sehari hari namun pada hari ini jadilah keadilan dan kebenaran menjadi penawar dalam proses keputusan hasil dari Pemilukada” jelas Ketua YKSB.

Amri Zubir mengajak seluruh masyarakat Desa Mantang Lama agar dapat menjaga proses yang berlangsung agar aman dan terkendali.

“Maka dari itu saya meminta seluruh masyarakat Provinsi Kepri mari kita hargai dan hormati keputusan pemerintah dan KPU adalah sebagai juri, biarlah KPU bekerja dengan penuh kejujuran, kita siap jaga KPU karea jangan sampai ada KPU mendapatkan intervensi” tegasnya.

“Maka dari itu masyarakat Provinsi Kepri hendaklah besabar hati dan berlapang hati untuk menunggu hasil yang pasti” tutup Amri Zubir

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar