• Jl.Abdulrahman RT.002 RW.002

BANJIR JILID 2 DI DESA MANTANG LAMA

10 Januari 2021 Adi Putra Berita Desa Dibaca 16 Kali

MANTANG LAMA- Cuaca Ekstrim terjadi lagi di Kawasan kabupaten Bintan di awal tahun 2021 ini. Hujan dan angina kencang mengguuyur kabupaten bintan sejak Minggu 10 Januari 2021, Hal ini menyebabkan beberapa desa yang ada di kabupaten Bintan terendam Banjir, tidak Terkecuali Desa Mantang Lama.

Hujan yang mengguyur Desa Mantang Lama dari minggu dini hari itu menyebabkan 2 Rumah Warga terendam banjir dan 1 Gedung PLN Mantang yang berpusat di Desa Mantang Lama juga terikut terendam banjir, hal ini menyebabkan kecamatan Listrik di kecamatan Mantang padam.

Sebelumnya pada tanggal 1 Januari juga telah terjadi bencana yang serupa yang menyebabkan 1 Rumah warga roboh.

Saat ini kondisi Rumah yang terendam banjir sudah mulai surut dan warga sekitar juga ikut membantu korban yang terendam banjir untuk memindahkan barang-barang yang masih bisa diselamatkan untuk di pindahkan kerumah yang lebih aman.

Dalam menyikapi hal ini Zul selaku Kapolsubsektor Mantang menyampaikan pesan dalam MUSREMBANG Desa Mantang Lama agar Masyarakat saling bahu membahu dalam menangani masalah.

“ Saya Harap Kepada Masyrakat mantang lama, Mantang Khususnya mari kita peduli sesame saudara, jangan hanya berpikir tentang diri sendiri atau berpikir secara sektoral dalam menangani masalah ini” Ungkapnya.

Zaidi selaku kepala Desa Mantang Lama juga menghimbau kepada Masayarakatnya  agar lebih waspada terhadap cuaca ekstrim ini yang terus terjadi di kabupaten Bintan. (Adi)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar